Sukses


Muncul Isu Barcelona Ingin Boyong Darwin Nunez dari Liverpool

Bola.com, Jakarta - Klub La Liga, Barcelona punya target transfer baru di tahun 2025 nanti. El Blaugrana dilaporkan berminat untuk merekrut Darwin Nunez dari Liverpool.

Sejak musim panas kemarin, Barcelona memang lagi getol berburu striker baru. Mereka mulai mempersiapkan pengganti jangka panjang Robert Lewandowski di lini serang mereka.

Di musim panas kemarin Barcelona gagal mendapatkan penyerang baru. Mereka berencana untuk berburu striker baru di tahun 2025 nanti.

Dilansir The Sun, Barcelona dikabarkan melirik ke Liverpool dalam perburuan striker baru mereka. Las Azulgrana dilaporkan berminat untuk merekrut darwin Nunez untuk lini serang mereka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Striker Berbakat

Menurut laporan tersebut, Barcelona tertarik untuk merekrut Nunez di tahun 2025 nanti.

Mereka sudah lama mengamati sang striker sejak ia masih bersama Benfica. Mereka meyakini Nunez punya potensi menjadi striker top dunia.

Striker Timnas Uruguay itu dinilai cocok dengan gaya bermain Hansi Flick di Barcelona. Jadi mereka tertarik untuk mengamankan jasanya.

3 dari 5 halaman

Berpotensi Didapatkan

Menurut laporan tersebut, Barcelona sangat berpeluang untuk mengamankan jasa Nunez di tahun 2025 nanti.

Ini disebabkan Nunez bukan penyerang utama Liverpool saat ini. Ia kalah saing dengan Diogo Jota di ujung tombak The Reds.

Di sisi lain, Arne Slot dikabarkan kurang sreg dengan sang striker. Jadi ia tidak akan menghalani jika Barcelona mau mengangkut sang striker di tahun 2025 nanti.

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer Mahal

Meski tidak lagi jadi penyerang utama Liverpool, Barcelona harus menyiapkan dana transfer yang besar untuk merekrut Nunez.

Sang striker masih punya kontrak yang cukup panjang di Liverpool sehingga ia dikabarkan akan dibanderol di angka 70 juta pounds.

Sumber asli: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 17/10/2024)

 

 

 

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer