Sukses


Prediksi Liga Spanyol Celta Vigo Vs Real Madrid: Siap Mengamuk Setelah Jeda Internasional

Bola.com, Jakarta Real Madrid akan bertandang ke kandang Celta Vigo pada lanjutan La Liga 2024/2025 di Stadion Balaídos, Minggu (20/10/2024).

Ini merupakan pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional.

Setelah mengawali musim dengan gemilang, Celta Vigo mengalami sedikit penurunan performa dan mereka akan kehilangan pemain terbaik mereka Iago Aspas saat melawan Los Blancos.

Mereka masih memiliki pemain yang mampu membuat pertahanan tim tamu goyah, tetapi kualitas Real Madrid yang unggul harus ditunjukkan selama 90 menit. Tim tuan rumah berharap mendapatkan hasil positif tetapi Los Blancos pasti akan mempersulit mereka.

Sementara, Los Blancos berada dalam sembilan pertandingan tak terkalahkan di liga, belum pernah kebobolan. Mereka menang enam kali dalam periode tersebut. Yang terbaru adalah kemenangan 2-0 atas Villarreal.

Lini serang mereka yang sedang dalam performa terbaik termasuk Kylian Mbappe dan Vinicius Junior telah membantu tim untuk memastikan kemenangan secara konsisten. Real Madrid akan berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Catatan Gemilang Los Blancos

Madrid belum pernah kalah dalam pertandingan LaLiga melawan Celta Vigo sejak Mei 2014, ketika dua gol Charles Días membawa Os Celestes menang 2-0 atas tim yang juga dilatih oleh Ancelotti.

Terlebih lagi, sudah hampir lima tahun sejak Los Merengues terakhir kali gagal mengalahkan Celta - hasil imbang 2-2 pada Februari 2020.

3 dari 4 halaman

Fakta Lain

Kemenangan kandang terakhir Celta Vigo melawan Real Madrid terjadi pada tahun 2014.

Pemenang pertemuan terakhir mereka adalah Real Madrid. Rata-rata jumlah gol dalam pertemuan antara Celta Vigo dan Real Madrid adalah 3.

4 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

Celta Vigo (3-4-3): Guaita(GK); Manquillo, Starfelt, Alonso; Mingueza, Beltran, Damian, Alvarez; Bamba, Iglesias, Swedberg

Real Madrid (4-4-2):Lunin(GK); Mendy, Rudiger, Tchouameni, Vazquez; Camavinga, Bellingham, Valverde, Vinicius; Mbappe, Rodrigo

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer