Sukses


Marahi Vinicius Junior, Jude Bellingham Dipuji Carlo Ancelotti: Punya Nyali Besar

Bola.com, Jakarta - Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengomentari insiden antara Jude Bellingham dan Vinicius Junior. Ia menilai Bellingham layak dipuji karena punya nyali untuk memarahi Vinicius.

Kejadian yang dimaksud terjadi pada akhir babak pertama laga Celta Vigo versus Real Madrid. Pada saat itu, Real Madrid mendapatkan peluang emas untuk menggandakan keunggulan atas Celta Vigo.

Vinicius pada saat itu memaksa untuk menembak sendiri peluang itu, padahal Bellingham berada di posisi yang bagus. Alhasil Bellingham tampak memahari Vinicius karena sang winger tidak mau mengumpan padanya.

Pada konferensi pers seusai laga, Ancelotti dimintai tanggapan terkait insiden tersebut. Ia menilai apa yang dilakukan Bellingham itu merupakan tindakan yang berani.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Punya Nyali

Dalam keterangannya, Ancelotti mengaku tidak melihat secara langsung apa yang terjadi antara Vinicius dan Bellingham tersebut.

Namun ia menilai apa yang dilakukan Bellingham itu bukan sesuatu yang buruk dan itu menunjukkan kekuatan mentalnya.

"Saya tidak melihat apa yang terjadi antara Jude dan Vini, namun dia (Bellingham) punya nyali yang besar dan ia punya karakter yang kuat," buka Ancelotti.

3 dari 4 halaman

Tidak Ada Masalah

Ancelotti juga mengonfirmasi bahwa insiden itu hanyalah emosi sesaat antara Bellingham dan Vinicius.

Ia menyebut bahwa hubungan keduanya baik-baik saja sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari insiden tersebut.

"Setelah pertandingan, saya melihat mereka berdua mengobrol dan tertawa bersama. Jadi saya rasa tidak ada masalah apapun di antara mereka," pungkasnya.

Sumber: Real Madrid CF

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 20/10/2024)

 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Video Populer

Foto Populer