Sukses


Jadi Pemain Tertua di Real Madrid, Luka Modric Nggak Suka Diingatkan soal Umurnya

Bola.com, Jakarta - Luka Modric masuk dari bangku cadangan untuk memberikan satu assist buat Vinicius yang memenangkan pertandingan melawan Celta Vigo (20/10/2024) dengan skor 2-1. Assist tersebut dibuat Modric hanya sekitar 60 detik sejak ia masuk ke lapangan.

Dengan tampil melawan Celta Vigo pada laga tandang pekan ke-10 La Liga musim ini, Luka Modric menjadi pemain tertua yang bermain bagi Real Madrid.

Pemain internasional Kroasia itu bermain bagi Real Madrid dalam usia 39 tahun dan 40 hari, dengan demikian ia telah mengalahkan rekor yang dipegang oleh Puskas sejak tahun 1966.

Meski begitu, ia mengaku tak suka ditanya-tanya perihal umurnya.

"Saya tidak terlalu suka diingatkan tentang usia saya, tetapi ini sangat mengesankan dan saya sangat bangga menjadi pemain tertua di sini," ujar Modric setelah pertandingan.

Luka Modric menambahkan bahwa kemenangan itu sangat penting dan tim harus tetap fokus untuk laga-laga berikutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Ukir Prestasi Lain

Kemenangan pada laga melawan Celta Vigo di Stadion Balaidos itu juga merupakan yang ke-250 bagi Modric di La Liga sejak ia bergabung dengan Los Blancos pada 2012.

Berikut adalah pesan dari Lukita kepada seluruh Madridista:

"Halo Madridistas, kami sangat gembira atas kemenangan yang diraih, sangat penting untuk menang hari ini," ujar Modric.

"Saya juga senang bisa memenangkan partai La Liga untuk yang ke 250 kalinya. Mari kita lanjutkan seperti ini. Hala Madrid!," imbuhnya.

Presiden Madrid, Florentino Perez, hadir dan berfoto dengan jersey kehormatan kemenangan ke 250 bagi Modric setelah pertandingan.

 

Sumber: Tribuna

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer