Sukses


Bara El Clasico, Ini 3 Duel yang Layak Ditunggu pada Laga Real Madrid Vs Barcelona

Bola.com, Madrid - Banyak duel menarik yang akan terjadi ketika Real Madrid berhadapan dengan Barcelona di La Liga 2024/2025. Misalnya Vinicius Junior kontra Jules Kounde.

Bakal berjalan panas dan seru, Real Madrid akan menjamu Barcelona dalam matchday kesebelas La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, pada Minggu (27/11/2024) dini hari WIB.

Winger Real Madrid, Vinicius Junior, kemungkinan akan head to head dengan fullback Barcelona, Jules Kounde. Keduanya diperkirakan bakal sering berduel selama 90 menit.

Vinicius Junior telah membuktikan sebagai satu di antara pemain terbaik di dunia. Pada musim ini, pemain asal Brasil itu telah mencetak delapan gol plus tujuh assist dari 14 penampilan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Lamine Yamal Vs Ferland Mendy

Lamine Yamal, bocah ajaib Real Madrid ini akan sangat berbahaya untuk Real Madrid. Bergerak di sisi kanan lini pertahanan lawan, pemain berusia 17 tahun itu telah mengukir lima gol dan tujuh assist.

Lamine Yamal diperkirakan bakal sering ditempel oleh Ferland Mendy, fullback kiri Real Madrid. Pemain berusia 29 tahun itu hampir selalu menjadi starter, dengan 12 penampilan dalam 881 menit.

3 dari 3 halaman

Robert Lewandowski Vs Antonio Rudiger

Kegarangan Robert Lewandowski di depan gawang lawan tidak diragukan lagi. Striker Barcelona asal Polandia itu berhasil menjadi top scorer sementara La Liga dengan 12 gol dari sepuluh pertandingan.

Ketajaman Lewandowski akan dicoba diredam oleh bek Real Madrid, Antonio Rudiger. Palang pintu asal Jerman itu selalu bermain dalam sepuluh penampilan Real Madrid di La Liga.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer