Sukses


Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Woles Jude Bellingham Tak Kunjung Pecah Telur di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Jude Bellingham masih kesulitan untuk mencetak gol pertama bersama Real Madrid pada musim ini. Kendati Bellingham tak kunjung pecah telur, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengaku tak risau.

Los Blancos membutuhkan Jude Bellingham tampil gemilang dan memberikan kontribusi gol selama musim debutnya bersama Real Madrid. Apalagi, El Real kehilangan sang mesin gol, Karim Benzema, yang memutuskan pindah ke Liga Arab Saudi.

Bellingham berhasil memenuhi ekspektasi dengan mencetak 23 gol di semua kompetisi, membantu Real Madrid meraih gelar La Liga dan Liga Champions. Torehan tersebut menempatkan gelandang Timnas Inggris itu kandidat peraih Ballon d’Or.

Sayangnya, musim ini, pemain berusia 21 tahun tersebut belum juga mencatatkan namanya di papan skor dalam 10 penampilannya bersama Real Madrid diseluruh ajang. Apa yang terjadi dengan Jude Bellingham?

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Masalah

Carlo Ancelotti tidak merasa khawatir dengan situasi Bellingham. Ancelotti menjelaskan kepada media kontribusi Jude Bellingham dalam bentuk kerja keras sangat berharga bagi Real Madrid.

"Jude Bellingham tampil sangat baik, terus berkembang, meskipun sempat mengalami masalah pada pergelangan kaki dan bahunya, kondisinya tetap baik. Dia memberi kontribusi melalui kerja kerasnya, dan itu sangat penting bagi kami," ujar Ancelotti.

"Tahun lalu, sangat penting baginya untuk mencetak gol karena kami kehilangan striker penting seperti Benzema. Tahun ini kami tidak memiliki masalah itu karena ada pemain yang bisa mencetak 45 gol."

 

3 dari 4 halaman

Pujian untuk Mbappe

Mbappe menyatakan ambisinya untuk mencetak 50 gol pada musim 2024/2025 dan saat ini sudah mengoleksi delapan gol. Carlo Ancelotti menambahkan Los Blancos tidak terburu-buru untuk melihat performa terbaik mantan bintang PSG tersebut.

"Kami puas karena dia terus mencetak gol. Dia sangat penting bagi tim, terutama saat melawan Dortmund, dia terlibat dalam dua gol tim," lanjut Ancelotti.

"Kami tidak terburu-buru, baik saya, tim, maupun dia. Jelas dia akan terus berkembang karena memiliki kualitas untuk melakukannya," tandasnya.

Jude Bellingham dan Kylian Mbappe akan menjadi andalan Real Madrid menghadapi Barcelona pada laga pekan ke-11 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (26/10/2024) dini hari WIB. 

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas/Published: 26/10/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer