Sukses


Liga Spanyol: 8 Pemain Barcelona yang Berpeluang Lakoni Debut El Clasico Melawan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - El Clasico dini hari nanti akan menjadi pertarungan yang menarik, dan itu akan menjadi pengalaman khusus bagi beberapa pemain Real Madrid dan Barcelona yang akan bermain dalam persaingan yang intens ini untuk pertama kalinya. 

Delapan pemain Barcelona akan melakukan debut El Clasico mereka jika Hansi Flick memutuskan untuk memberi mereka kesempatan di lapangan. 

Di antara pendatang baru ini adalah pemain berbakat dari berbagai posisi, termasuk penyerang, gelandang, bek, dan penjaga gawang, masing-masing bersemangat untuk meninggalkan jejak di salah satu persaingan sepakbola yang paling terkenal.

Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Minggu (27/10/2024) dini hari WIB. Laga ini sekaligus menjadi El Clasico edisi pertama musim 2024/2025.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Siapa Saja yang Berpeluang Debut?

Dani Olmo adalah salah satu rekrutan menonjol Barcelona musim panas ini. Dia ingin menjalani debut di El Clasico pertamanya. Olmo membawa kreativitas, keterampilan, dan rasa lapar akan kemenangan, menjadikannya salah satu pemain kunci yang harus diperhatikan malam ini.

Marc Casado adalah gelandang menjanjikan lainnya yang terkesan dengan penampilannya untuk Barcelona musim ini.

Menghadapi Real Madrid untuk pertama kalinya dalam pertandingan resmi, ia akan berusaha mempertahankan performanya dan menangani tekanan berisiko tinggi yang datang bersama El Clasico.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Selanjutnya, Pau Victor diperkirakan akan melakukan debutnya dalam bentrokan bersejarah ini. Anak muda itu kemungkinan akan memulai dari bangku cadangan tetapi bisa muncul menjelang akhir.

Orang-orang seperti Hector Fort, Gerard Martin dan Sergi Dominguez telah dimasukkan dalam skuad perjalanan. Seperti Victor, mereka berada di bawah urutan kekuasaan karena Jules Kounde dan Alejandro Balde akan menjadi starter yang jelas.

Terakhir, Wojciech Szczesny dan Diego Kochen melengkapi daftar tersebut. Sementara Szczesny adalah veteran berpengalaman, Kochen mewakili bakat segar dari kancah sepak bola Amerika. 

Namun, harus dicatat bahwa Kochen tidak akan tampil karena Inaki Pena akan menjadi starter. Untuk Szczesny, dia bisa tampil jika ada cedera pada Pena.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Spanyol 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer