Sukses


Hasil Lengkap Liga Spanyol Tadi Malam: Barcelona Berpesta di Kandang Real Madrid, Menang 4 Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan jornada 11 La Liga Spanyol digelar pada Sabtu (26/10/2024) malam hingga Minggu (27/10/2024) dini hari WIB. Salah satunya tentu saja laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona di Santiago Bernabeu, di mana tim tamu menjadi pemenang dalam pertemuan kali ini.

Tidak tanggung-tanggung, Barcelona meraih kemenangan telak 4-0 dalam kunjungannya ke markas Real Madrid pada El Clasico edisi kali ini. Bahkan Robert Lewandowski mencetak brace yang mengantarkan tiga poin bagi Barcelona.

Setelah bermain imbang tanpa gol sepanjang babak pertama, Barcelona akhirnya baru membuka keunggulan pada menit ke-54. Robert Lewandowski sukses mencetak brace hanya dalam jeda dua menit pada babak pertama, masing-masing pada menit ke-54 dan 56'.

Setelah itu, Lamine Yamal membawa Barcelona unggul 3-0 lewat gol yang memaksimalkan umpan Raphinha pada menit ke-77. Tim asuhan Hansi Flick itu pun kemudian menutup pertandingan dengan kemenangan 4-0 berkat tambahan gol dari Raphinha pada menit ke-84.

Kemenangan 4-0 di markas Real Madrid ini sekaligus membuat Barcelona bisa menjauh dari kejaran Los Blancos di puncak klasemen. Barcelona kini memiliki 30 poin dari 11 laga, unggul enam poin dari Real Madrid yang ada di posisi kedua.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Lainnya

Selain Barcelona yang meraih kemenangan di markas Real Madrid, tim berstatus tamu lain yang juga meraih tiga poin di La Liga Spanyol tadi malam adalah Villarreal. The Yellow Submarines berhasil menang 2-1 dalam lawatannya ke markas Valladolid.

Sementara itu, 10 pemain Rayo Vallecano berhasil meraih kemenanan tipis 1-0 saat menjamu Alaves berkat gol bunuh diri Antonio Sivera. Dan Las Palmas yang menjamu Girona juga berhasil menang 1-0 atas tim tamu yang harus bermain dengan 10 pemain.

Berikut hasil lengkap pertandingan La Liga Spanyol tadi malam:

3 dari 4 halaman

Hasil Lengkap Pertandingan La Liga Spanyol Tadi Malam

Real Valladolid 1-2 Villarreal

  • (Mamadou Sylla 60'-pen | Thiemo Barry 29', Ayoze Perez 84')

Rayo Vallecano 1-0 Alaves

  • (Antonio Sivera 80'-OG)

Las Palmas 1-0 Girona

  • (Alex Munos 42')

Real Madrid 0-4 Barcelona

  • (Robert Lewandowski 54', 56', Lamine Yamal 77', Raphinha 84')
4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer