Sukses


Liga Spanyol: Asyik... Pemain Barcelona Dapat Libur 2 Hari Setelah Pesta Gol ke Gawang Real Madrid

Bola.com, Madrid - Barcelona berhasil pesta gol ke gawang Real Madrid pada laga pekan ke-11 La Liga, Minggu (27/11/2024) malam WIB. Selepas membungkam Madrid, pemain El Barca mendapatkan libur selama dua hari.

Melawat ke Santiago Bernabeu, Barcelona mampu merepotkan Real Madrid. Blaugrana mencatatkan 58,5 persen penguasaan bola, berbanding 41,5 persen milik Madrid.

Selain itu, Barcelona melepaskan 15 tembakan yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Real Madrid memperoleh empat peluang bagus dari sembilan kesempatan.

Menguasai jalannya pertandingan, Barcelona berhasil merengkuh kemenangan empat gol tanpa balas. Keempat gol Barca ke gawang Real Madrid disarangkan Robert Lewandowski pada menit ke-54 dan 56', Lamine Yamal menit ke-77, dan Raphinha menit ke-84.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dapat Libur 2 Hari

Pelatih Barcelona, Hansi Flick, mengaku tak mudah bagi anak asuhnya membungkam Real Madrid, apalgi dengan skor besar. Sebagai bentuk penghargaan, Flick memberikan libur dua hari kepada pemain El Barca.

"Ketika saya mengawali di sini, saya ingin menciptakan lingkungan di mana para pemain dapat memberikan yang terbaik. Mentalitas mereka cemerlang. Hari ini tidak mudah, tetapi kami bertahan dengan sangat baik," kata Hansi Flick.

"Kami harus terus melaju di jalur ini. Sekarang kami dapat pulang dan merayakan kemenangan ini. Saya telah memberikan dua hari libur tambahan kepada para pemain," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Kukuh di Puncak Klasemen

Berkat kemenangan meyakinkan tersebut, Barcelona kukuh di puncak klasemen sementara La Liga. Mereka mendulang 30 poin hasil dari 11 pertandingan, unggul enam angka atas Real Madrid di peringkat kedua.

Pada pertandingan selanjutnya, Barcelona akan bersua Espanyol di Estadi Olimpic Lluis Companys pada laga pekan ke-12 La Liga, 3 November mendatang. Pada hari yang sama, Real Madrid akan bersua Valencia di Estadio de Mestalla.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer